Kanal

Shokaido Pekanbaru Gelar Ujian Kenaikan Tingkat II dan Coaching Clinic  I

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) - Pelaksanaan ujian kenaikan tingkat (UKT) II Shokaido dibuka oleh Ketua Harian Shokaido Riau Dr.Ririn Handayani MM, Sabtu (11/3/2023) di Pekanbaru. UKT digelar pada 11 dan 12 Maret 2023

Ikut hadir pada pembukaan UKT tersebut, Ketua Keluarga Sabuk Hitam (KSH) Riau Sensei Yosrizal, Ketua KSH Pekanbaru H Romy T Abram, Senpai-Senpai dari  Pekanbaru, Dumai, Bengkalis, Siak, dan Pelalawan serta dihadiri para karateka dan orangtua.

Dalam sambutanya Ketua Harian Shokaido Riau, mengatakan, Perguruaan Karate Shokaido tumbuh dan berkembang pesat baik dalam sisi jumlah karateka maupun dalam perkembangan prestasi.



"Di Kejurnas Shokaido tahun 2022 Shokaido Riau Juara 2 Umum dan baru baru ini juga Open Adiyaksa Dumai 26 Februari 2023 Shokaido juga meraih Juara 1 Umum. Ini sangat membanggakan," ujarnya.

Ia berharap, ke depan untuk lebih meningkatkan prestasi, Shokaido Riau juga akan mengelar kejuaran open  tingkat nasional Piala Danrem 031/WB yang akan digelar pada Mei 2023.

"Kami berharap semua karateka bisa ikut berpartisipasi dan meraih prestasi terbaik," ujarnya.

Di samping mengelar ujian kenaikan tingkat, Shokaido Pekanbaru juga melaksnakan Coaching Clinic untuk pemantapan teknik-tehnik karate yang langsung dipimpin Ketua KSH Riau Sensei Yosrizal. Para karateka sangat serius dan antusias mengikuti kegitan ini.

Sensei Yosrizal berpesan, karateka harus berlatih secara rutin atau terus menerus supaya kemampuan fisik  dan tehnik tetap terjaga. (rls)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER